Wednesday, June 23, 2010

Cerita di Bis

Ceritanya pas gue pulang kerja neh dan kebetulan gua yang kena ngumpulin uang dari penumpang lain....
Pada saat uang sudah terkumpul dan gua serahkan kesupir, trus karena masih dalam keadaan menyetir eh teryata ada penumpang didepan yang mengambil uang tersebut.... trus dengan tenangnya gue nyantai aja nih dengan asumsi uangtersebut sudah diberikan ke supir....
tapi ternyata pada saat mau sampai ketujuan sisupir nanyain uang tersebut ke gue....gue dengan nada yakin mengatakan sudah diberikan kesupir tetapi supir tersebut ngotot belum nerima tu duit...
teryata tanpa sepengetahuan gue orang yang menerima uang tersebut mengantongi unag tersebut dan tidak diberikan kepada sisupir dengan alasan tadi sisupir ngak mau menerima uang tersebut ha ha lucunya ternyata orang yang gue kasih uang juga baru pertama sekali naik mobil itu dan dia kirain sisupir emang ngak mau teryata sisupir itu sendiri masih ngak ngeh kalau itu uang dia he he jadi semua penumpang satu bis ketawa semua jadinya ha ha lucu ya

The end

No comments: